Manfaat Kenapa Kamu dan Teman-teman Harus Mempunyai Baju Kelas

Category Info Produk, publish 09 Juni 2017 | dilihat sebanyak 564 kali

Mungkin sebagian besar dari kamu banyak yang gak nyadar, kenapa sih kita harus punya baju kelas?

Mungkin sebagian besar dari kamu banyak yang gak nyadar, kenapa sih kita harus punya baju kelas? Ngapain juga kita bikin baju, kan udah ada banyak baju di rumah. Jadi buang duit aja buat baju kelas, mending buang duit ke Kanjeng, siapa tahu bisa digandakan.

 

Sebelum kamu memutuskan berpikir seperti itu, kamu harus menyimak ulasan kali ini tentang baju kelas. Nih, manfatnya kamu dan teman-teman membuat baju kelas:

 

  1. Sebagai lambang kesolidan kelas

Baju kelas di-desain dengan gambar, tulisan, dan warna yang sama. Kesamaan ini nunjukin bahwa gak ada perbedaan antara kamu dan teman-teman sekelas. Tapi membedakan antara kamu dengan anak kelas lain. Sebagai simbol juga kalo kalian itu kompak dan solid, beda sama rumput tetangga!

  1. Kamu punya kenang-kenangan yang bisa disimpan

Benda yang memiliki peristiwa sejarah akan memiliki nilai yang tinggi. Seperti halnya baju kelasmu. Walau hanya sebuah baju, tapi memiliki banyak kenangan dan berbagai cerita alay serta lebay, tentang kamu dan teman-teman semasa sekolah.

  1. Bisa jadi dresscode buat reunian

Baju kelas harus dirawat baik-baik agar awet. Sehingga, jika suatu hari nanti kamu dan teman-teman mengadakan reunian, kamu dan teman-teman bisa kompakan pakai dresscode yang sama. Yakni baju kelas yang sangat bernilai untuk menjagi kawan nostalgia saat reunian. Baju kembar bareng mantan bisa gak awet, tapi baju kembar bareng teman kelas itu gak bakal ngebikin hati ruwet.

 

 

RumahCustom.com

#Merchandise Design Studio#

Mudah Bikinnya, Gratis Template-nya, Tanpa Minimum Order

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

GAWAT, RATUSAN RIBU S1 NGANGGUR! CEGAH DONG PAKE 4 LANGKAH INI
CINTA DAMAI, TUNJUKIN PAKE 3 CARA INI
MALAS OLAHRAGA, COBA INTIP 4 TIPS INI
Save The Earth with Style Buy 3 Get 4
Jersey Jonatan Christie Laku Rp 400 Juta, Rambut Artis ini Harganya Lebih Mahal