5 TIPS SERU-SERUAN REUNI BARENG TEMAN

Category , publish 04 Juli 2017 | dilihat sebanyak 295 kali

Pernah dengar cerita ini? Tentang seorang lelaki yang tidak mau ikut reuni SMA karena merasa dirinya miskin? Wow… sayang banget, ya.

Tapi ini memang kisah nyata kok dan realitanya banyak terjadi di sekitar kita. Atau kamu sendiri, deh, pernah ngga, sih, merasa minder saat diundang datang ikut reuni SD, SMP atau SMA? Saking mindernya, tiap dapat undangan reuni langsung lari ke hutan terus pergi ke pantai guling-gulingan di pasir dan berharap ditelan ombak? Gak gitu juga keleees yaaa….

 

Takut ngga percaya diri karena pakai baju yang jelek dan ngga bermerk? Takut ditanya-tanya soal kapan kawin? Dan kenapa jomblo berkepanjangan? Sekarang ngga usah takut lagi, deh! Mimin akan kasih 5 TiPS seru-seruan reuni bareng teman kamu supaya ngga ada yang minder di antara kita. Tsah… cekidot!

 

1. Pakai kaos, topi, dan tas yang seragam! Dulu waktu sekolah seragam kita merah putih, putih biru, putih abu, sekarang udah kerja, udah kuliah, udah keren, fashionable. Eits… tahan diri mbak sis mas bro. Reuni bukan ajang buat pamer baju keren dan tas keren. Mari kita hargai teman-teman lain yang belum beruntung tanpa harus membuat mereka minder! Caranya yaitu bikin kaos custom, topi custom, tas custom, Souvenir Custom Buat Reuni yang seragam dengan cara custom. Tulisannya bisa yang menginspirasi dan unik seperti : ALUMNI REUNI – JOMBLO GA JOMBLO KETEMU KEMBALI. Atau tulisan : ALUMNI REUNI _ BERGANDENGAN TANGAN MENUJU MASA DEPAN (Buat Muhrim aja) dan lain-lainnya.

 

2. Bikin uang kas dari jauh-jauh hari. Buat bikin kaos, topi, tas seragam plus makan-makan tentu butuh duit. Nah, supaya ngga saling memberatkan, rencana reuni ini sudah harus diatur jauh-jauh hari. Sepuluh tahun sebelum hari- H misalnya, sebelum Negara api menyerang, -skip- ya yang realistis aja deh kira-kira gimana. Atur pengeluaran, perencanaan dan patungan uang kas.

 

3. Cari tempat reuni yang nyaman. Kalau usia udah 25-an ke atas, cari tempat reuni yang nyaman buat anak-anak juga. Karena ngga nutup kemungkinan ada teman kamu yang bawa anak. Terus jangan reunian di tempat yang ada band-band ribut gedumbrangan… yang ada kamu ngobrolnya teriak-teriakan. Contohnya : KAMU SEKARANG KERJA DI MANA? Malah dijawab : APA? NGAJAKIN NIKAH? Plaaak! Gawat kan?

 

4. Ngga usah pakai tukeran kado. Percuma nyuruh bikin kado maksimal harga sekian, yang sering terjadi adalah harga di luar batas maksimal atau minimum banget hehehe. Dan ngga semua orang punya budget lebih buat beli kado. Mendingan yang udah sukses, duitnya rada banyakan nyumbang deh buat bikin souvenir atau doorprize.

 

5. Syarat utama untuk bisa reunian adalah harus lulus sekolah dulu atau lulus kuliah hehehe. Jadi harus lulus dulu ya. Jangan lupa bikin booth khusus untuk foto-foto dengan back drop tulisan reuni kamu. Supaya terkesan. Psst… foto-foto itu bisa kamu pakai untuk bikin barang custom lho, misalkan bantal custom atau tumbler custom, jadi barang itu punya nilai kenangan banget yang ngga dijual pasaran.

 

Nah, selamat reuni! Ingat jangan ada Cinta Lama Belum Kelar ya… kalau ketemu mantan, skip aja!

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

4 CARA MODERN ABADIKAN KELAHIRAN ANAK BARU
PESEPAKBOLA INI 26X LEBIH KAYA DARI CRISTIAN RONALDO!
5 CARA KEREN MEMUJI KREATIVITAS ANAK
ANEH, 4 MILIUNER INI HIDUP KAYAK ORANG SUSAH
MUMPUNG BULAN PUASA, YUK MINTA MAAF DENGAN 5 CARA KREATIF INI