3 TIPS SUKSES MENGADAKAN MANASIK HAJI UNTUK TK, SALAH SATUNYA DENGAN TUMBLER SATUAN CUSTOM

Category , publish 04 Juli 2017 | dilihat sebanyak 266 kali

“Aduh pusiing, deh… jalan-jalan ke Taman Safari aja banyak tumbler yang hilang dari TK kita gimana kalau manasik haji nanti, ya?” begitulah ilustrasi keluhan ibu-ibu yang anaknya sekolah di PAUD atau TK.

Biasanya sih yang rempong emang ibu-ibu, apalagi usia ibu-ibu yang anaknya masih TK bisa tergolong masih muda. Bahasa kerennya Mahmud alias mamah mamah muda. Nah, mamah muda, menjelang musim manasik haji sekolahan TK, ada beberapa hal yang harus mamah siapkan. Mulai dari cuaca yang sekarang lagi galau berat, pagi panas, siang hujan, malam panas lagi, sampai soal thumbler anak yang suka hilang dan ketuker. Apalagi kalau acara-acara TK bareng TK lain pasti rame banget.

 

Nah mamah muda yang kece, ini ada 3 Tips supaya sukses ikutan manasik haji di TK anak tercinta :

 

Perkenalkan anak mamah dengan cerita nabi Ibrahim dan nabi Ismail, tentang bagaimana awal mula ritual Haji itu terjadi. Sehingga anak-anak mamah bisa lebih senang menjalankan manasik haji. Bisa melalui kegiatan membacakan buku atau menonton video kisah nabi bersama. Luangkan waktu mamah sejenak, istirahat sebentar nonton Uttaran sama K-Dramanya ya mamah, demi anak tercinta.

 

Pastikan mamah kompak dengan ibu-ibu yang lain untuk bikin tumbler Satuan custom dengan gambar yang sama. Jadi thumbler dari satu sekolah ngga akan ketuker sama sekolah lain, tinggal dikasih nama, deh. Kalau thumblernya nyelip bisa mudah dikenalin gambarnya. Ingat mamah, saat manasik haji, anak punya rangkaian kegiatan yang cukup melelahkan. Mereka butuh minum yang banyak supaya ngga desak-desakan. Ngga asik banget, kan, pas anak minta minum, tukang air mineral jauh tempatnya, eh terus minta minum sama orang sebelah kita. Gengsi doong ah, maah.

 

Yang terpenting, nih, Mah. Pastikan pakaian manasik haji anak mamah tercinta sudah nyaman dipakai. Jangan sampai terlalu sempit karena anak mamah akan kegerahan. Berikan juga alas kaki yang nyaman, karena akan ada kegiatan berbaris panjang untuk lempar jumroh.

Nah, mamah muda yang kece, selamat ikutan manasik haji anak tercinta. DENGAN TUMBLER SATUAN CUSTOM

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

4 CARA MODERN ABADIKAN KELAHIRAN ANAK BARU
PESEPAKBOLA INI 26X LEBIH KAYA DARI CRISTIAN RONALDO!
5 CARA KEREN MEMUJI KREATIVITAS ANAK
ANEH, 4 MILIUNER INI HIDUP KAYAK ORANG SUSAH
MUMPUNG BULAN PUASA, YUK MINTA MAAF DENGAN 5 CARA KREATIF INI