3 TIPS DAPAT PENGHASILAN BERLIPAT GANDA

Category Entertainment, publish 03 Agustus 2018 | dilihat sebanyak 26 kali

Mau penghasilan berlipat ganda? Simak artikel berikut!!

Adam Khoo, salah satu miliuner dan motivator bisnis Asia terbaik, sedang baik hati nih. Pasalnya, dia mengajarkan caranya melipatgandakan penghasilan. Gimana ya, caranya? Menurut pengusaha yang sukses di usia muda ini, rumusnya: nilai x waktu x skalabilitas. Dengan memadukan tiga faktor tersebut, pendapatan kamu bisa ditingkatkan.

 

Meninggikan Nilai

Nyaris semua orang berpikir, kalau ingin penghasilan lebih, bekerjalah lebih keras atau cari pekerjaan lain dengan bayaran lebih baik. Tapi, usaha semacam ini juga tidak bisa dipastikan kesuksesannya. Lagipula, sejauh dan semaksimal apa kita bisa bekerja keras? Atau, sampai kapan kita berpindah-pindah pekerjaan, mencoba-coba peruntungan dari satu perusahaan ke perusahaan lain?

 

Daripada menyandarkan kenaikan pada pekerjaan kamu, lebih baik bikin sejumlah arus penghasilan. Buatlah dua bagian: arus income aktif, arus income pasif. Income aktif adalah pekerjaan kamu saat ini, yang kalau tidak dilakukan, kamu nggak dapat bayaran. Income pasif adalah income yang tetap datang kepada kamu, walau kamu nggak kerja.

 

Maksimalkan Waktu

Jangan hanya tingkatkan nilai pekerjaan kamu, tapi tingkatkan waktu untuk mengerjakan hal-hal yang nilainya tinggi. Jangan gunakan waktu kamu hal-hal yang nilainya kecil, yang mana memengaruhi besaran income yang kamu dapatkan.

 

Luangkan waktu lebih banyak untuk melakukan pengembangan bisnis, penjualan, menemukan arus income baru, menyusun strategi pasar, follow-up dan mengelola prospek, mendengarkan feedback dari customer, dan lain sebagainya. Minimalkan waktu untuk mengobrol, mengeluh, surfing di jejaring sosial tanpa tujuan, dan lain-lain.  

 

Bagaimana cara melakukannya? Catat apa saja yang kamu lakukan selama jam kerja dan tentukan nilai dari pekerjaan tersebut. Langkah selanjutnya adalah fokus pada pekerjaan yang memberikan nilai besar dan mendelegasikan pekerjaan dengan nilai rendah ke orang lain. Dengan cara seperti ini kita dapat fokus melipatgandakan penghasilan.

 

Skalabilitas  

Faktor ketiga ini adalah faktor terkuat dalam urusan pelipatgandaan penghasilan kamu. Tapi, apa itu skalabilitas?

 

Ada banyak tokoh yang mampu memanfaatkan skalabilitasnya, seperti: Bill Gates, Kolonel Sanders, Anthony Robbins, dan sebagainya. Penggunaan skalabilitas yang tepat, mampu melipatgandakan dampak dari nilai dan waktu, yang meroketkan pendapatan. Bill Gates, sebagai contoh, seolah mampu membuat dirinya “bekerja jutaan jam” dalam 24 jam. Kenyataannya, perusahaan lainlah yang bekerja keras menjual hasil pekerjaannya.

 

Karenanya, untuk memperoleh skalabilitas yang mengagumkan, setidaknya ada 4 hal yang bisa kamu jadikan capaian.

 

Satu, mendapatkan royalti dari penjualan kekayaan intelektual atau lisensi.

 

Dua, menjangkau orang lebih banyak dalam satu waktu untuk membesarkan nilai.

 

Tiga, memperoleh dividen, royalti, dan laba dari bisnis.

 

Komisi Repetitif

Masih ada satu lagi lanjutan dari skalabilitas, poin keempat yaitu komisi nan repetitif dari penjualan serta rujukan.

 

Nah, bagi yang tertarik menekuni poin skalabilitas ini, RumahCustom punya penawaran menarik banget. Apa saja keuntungan jadi Reseller RumahCustom?

 

Pastinya, kamu dapat passive income. Cuma dengan bagi-bagi link, kamu bisa dapat jutaan rupiah. Kok bisa? Karena presentase komisinya memang besar. Untuk komisi jualan, kamu dapat 20-30%. Untuk komisi jaringan, kamu dapat 5% dari total omset member. Plus ada komisi tambahan tiap kelipatan 250 kali klik.

 

Nggak heran, komisi reseller RumahCustom bisa mencapai jutaan rupiah.

Malah ada ibu rumah tangga yang komisinya tembus Rp 1 Miliar di RumahCustom, lho! Itu saja? Eh, jangan salah. Para reseller RumahCustom punya kesempatan umroh gratis!

 

Info lengkapnya, klik langsung: http://rumahcustom.com/peluang_bisnis/peluang_reseller

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

3 TIPS DAPAT PENGHASILAN BERLIPAT GANDA
4 CARA MODERN ABADIKAN KELAHIRAN ANAK BARU
PESEPAKBOLA INI 26X LEBIH KAYA DARI CRISTIAN RONALDO!
5 CARA KEREN MEMUJI KREATIVITAS ANAK
ANEH, 4 MILIUNER INI HIDUP KAYAK ORANG SUSAH