KONTAK RC VIA WHATSAPP

087899947000 / 085694570000

Mudah Desainya, Gratis Template-nya, Tanpa Minimum Order

Cukup satu tempat di Rumah Custom untuk mendesain semua barang sesuai keinginan kamu! Bisa buat hadiah, mini event, hobi, komunitas, internal branding, home decor, mix and match.
Bisa juga untuk material promosi yang sifatnya personal
RC pernah nongol di:

Yang Pernah RC Buat

Blog

GAWAT, RATUSAN RIBU S1 NGANGGUR! CEGAH DONG PAKE 4 LANGKAH INI
Category Entertainment, Publish 04 Oktober 2018 | dilihat 15 kali

Maret kemarin, Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi merilis data yang berhasil bikin baper para sarjana. Apa tuh? Setidaknya ada 630...

CINTA DAMAI, TUNJUKIN PAKE 3 CARA INI
Category Entertainment, Publish 25 September 2018 | dilihat 29 kali

Coba bayangin kalau negara kita rusuh! Atau kita hidup dalam kecamuk perang. Persis seperti tahun-tahun sebelum Indonesia mereka. Duh, susah semua-...

MALAS OLAHRAGA, COBA INTIP 4 TIPS INI
Category Entertainment, Publish 13 September 2018 | dilihat 20 kali

Walau capek dan membutuhkan alokasi waktu khusus, olahraga harus tetap dilakukan. Sesibuk apa pun, sehebat apa pun badai kehidupan yang menerjang, ...

View All

Komentar Pelanggan RC

Wrendas Mutia
Jakarta Barat
USB Cardnya bagus banget yaa ternyata hehehe sayang nih cuma beli 2
Adit
Bogor
Barangnya sudah sampai kak, keren banget, pokonya suka. Thanks rumahcustom
Keke Kezia
Pancoran
Dear RC, Thank you so much sudah dibantu untuk pembuatan tumbler dan agendanya. Hasilnya bagus dan cepettt bangett. Service-nya TOP, aku tanya2 via WA dibalas cepet bangett. Pas barangnya sampe dapet bonus iRing n pulplen. Makasihhh banyakkk!! Recommended?? So Pasti! Keep up the great work and service yahh :D
View All
BELANJA AMAN & NYAMAN
Situs terpercaya, dan ada Online Desain Studio-nya
• • •
PENGIRIMAN CEPAT
RC memilih kerjasama dengan JNE.
Mereknya andal, jangkauan luas, dan terbukti selama bertahun-tahun.
• • •
RAMAH & SABAR
Cobadeh, telepon Customer Service RC dan kasih request macam-macam. Mereka orangnya sabar-sabar, kayak tokoh utama di sinetron
• • •
SIAP GANTI
Pesanan nggak sesuai atau salah kirim? Jangan histeris. RC siap ganti, kok! Baca juga baik-baik detailnya di Garansi Produk.
• • •