Empat Alasan Kenapa Kamu Harus Ikut Reunian

Category Entertainment, publish 09 Juni 2017 | dilihat sebanyak 368 kali

Momen liburan panjang tiba, lalu banyak dari teman-temanmu mengajak acara reunian.

Momen liburan panjang tiba, lalu banyak dari teman-temanmu mengajak acara reunian. Emang sih kesibukan banyak banget, kadang ya ngerasa “Mo ngapain sih reunian, keknya temen-temen udah pada lupa juga sama gue.” Sebelum kamu melontarkan perasaanmu itu, coba disimak apa aja manfaat yang akan kamu dapatkan ketika ikut reunian sekolah:

  1. Ketemu teman lama dan bernostalgia bareng

Hal yang paling berharga adalah memori masa lalu. Karena gak ada satu pun orang yang mampu kembali ke masa lalu. Masa lalu terlalu jauh untuk diraih, kenangan manis-pahit yang telah dilalui. Tentu sebuah nostalgia akan lebih nikmat diingat ketika kita membicarakan bersama dengan pelaku-pelaku peristiwa. Nah, reuni bisa jadi momen tepat. Tapi beda ceritanya lagi ya kalo ngenang masa lalu ke mantan yang susah ngebikin kamu move on.

  1. Kamu bisa update perkembangan karir teman-temanmu, siapa tau aja ada yang bisa diajak kerjasama.

Temanmu itu, mungkin dulu mungkin telihat pendiam, cupu, dan tidak menonjol di kelas. Namun, siapa yang bisa menyangka ternyata dia sudah menjadi sukses, banyak karya, banyak pengalaman. Apalagi yang dulunya kamu ceng-cengin, malah sukses duluan. Sedwih ya, Cyin. Nah, reuni juga bisa jadi salah satu ajang kamu mencari partner kerjasama. Karena siapa tau aja kamu bisa bertemu dengan orang-orang hebat.

  1. Minta maaf sama orang yang pernah kamu sakiti di masa lalu.

Setiap manusia pasti pernah berbuat salah. Dan pasti juga pernah kelupaan minta maaf. Minta maaf gak sempat, karena kadung lulus. Nah, momen reuni ini adalah momen yang tepat untuk meminta maaf atas kesalahan masa lalumu pada teman. Lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali, bukan? ð

  1. Siapa tau aja ketemu jodoh.

Buat yang masih setia mengikat status jomblo, siapa tau aja tuh pas reuni kamu malah ketemu dengan belahan jiwa. Makanya, jangan sampai ketinggalan deh momen acara reuni!

 

RumahCustom.com

#Merchandise Design Studio#

Mudah Bikinnya, Gratis Template-nya, Tanpa Minimum Order

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

MUMPUNG BULAN PUASA, YUK MINTA MAAF DENGAN 5 CARA KREATIF INI
KADO YANG UNIK, SATU-SATUNYA DI DUNIA
4 CARA KREATIF AGAR HIDUP SELALU POSITIVE THINKING!
BEGINI 5 CARA BELANJA YANG BIKIN BUMI LEBIH “ADEM”
GAK MASUK AKAL! Gaji Rp 6.8 Miliar, Cowok ini Malah Mengundurkan Diri!