Alasan Kenapa Kita Harus Cinta Lingkungan

Category News, publish 03 Juli 2017 | dilihat sebanyak 282 kali

Manusia diciptakan dengan komposisi 80% air di dalam tubuh. Setiap harinya, minimal delapan belas gelas air harus kita minum supaya kesehatan tetep terjaga

Manusia diciptakan dengan komposisi 80% air di dalam tubuh. Setiap harinya, minimal delapan belas gelas air harus kita minum supaya kesehatan tetep terjaga. Nah, karena kita gak serta merta berada di dalam ruangan, tapi di perjalanan atau kegiatan acara tertentu. Untuk memenuhi cinta kepada kesehatan tubuh, kita memerlukan air di dalam botol yang dapat menghilangkan rasa haus kasih sayang, eh haus ditenggorokan maksudnya.

 

Ternyata produksi botol air kemasan sekali pakai secara terus menerus mampu mengancam kelestarian lingkungan kita. Kenapa bisa begitu? Karena bahan plastik yang terkandung, tidak bisa terurai dalam waktu cepat oleh tanah. Sedangkan produksinya terus bertambah, dan membuat bumi yang kita cinta menjadi tercemar.

 

Coba aja sih Guys kita bayangin, di bumi ada tujuh milyar manusia. Semisal separuhnya pengguna botol plastik sekali pakai, setiap harinya ada 3 milyar plastik yang memenuhi bumi kita. Kalo udah susah buat diurai tanah, banyak dari mereka yang memilih membuangnya ke laut. Padahal, kalo kita membuang sampah botol plastik juga bisa ngerusak ekosistem laut. Maka dari itu, kita perlu melatih diri kita masing-masing untuk cinta lingkungan, supaya kelestarian bumi dapat tetap terjaga.

 

Cara pembiasaan cinta lingkungan bisa dilakukan dengan membawa botol tumblr setiap hari sebagai wadah pengganti botol plastik. Berbuat kecil untuk mengurangi jumlah pertambahan botol plastik yang mencemari lingkungan.

 

Ketika kita berbuat kebaikan untuk alam, maka alam akan baik kepada kita. Dengan menjaga kelestarian lingkungan, maka kita memperbesar potensi mencegah terjadinya bencana alam.

 

Inget Guys, ada 7 milyar manusia! Ayo move on, pake tumblr!

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

MUMPUNG BULAN PUASA, YUK MINTA MAAF DENGAN 5 CARA KREATIF INI
KADO YANG UNIK, SATU-SATUNYA DI DUNIA
4 CARA KREATIF AGAR HIDUP SELALU POSITIVE THINKING!
BEGINI 5 CARA BELANJA YANG BIKIN BUMI LEBIH “ADEM”
GAK MASUK AKAL! Gaji Rp 6.8 Miliar, Cowok ini Malah Mengundurkan Diri!