5 Tips Mengobati Patah Hati

Category News, publish 04 Juli 2017 | dilihat sebanyak 281 kali

Kamu pernah patah hati?

Hampir seluruh manusia di dunia ini pernah merasakan patah hati karena cintanya ditolak. Sakit banget pastinya apalagi banyak yang menganggap patah hati adalah hal yang biasa terjadi. Jadi saat kita lagi patah hati orang susah berempati. Ah namanya juga patah hati nanti juga semangat lagi.

 

Eits jangan buru-buru ambil tali terus bunuh diri. Rugi! Iih… ngga keren banget, deh. Patah hati sekali, sih biasa ngga perlu dibawa mati. Nih, ada tips buat kamu-kamu yang ingin segera mengobati patah hati, biar cepet move on, dan kemudian menjalani hidup dengan bahagia.

 

1. Menangis Sepuasnya.

Rasa kehilangan cinta tentunya membuat perasaan menjadi sedih. Menangislah sepuasnya. Ingat nangis itu ngga bayar, gratis, jadi ngga usah khawatir kena tagihan dari Tuhan karena udah ngabisin stok air mata. Daripada kesedihan dipendem terus jadi penyakit, kan, mendingan nangis. Sampai capek, sampai bobo ganteng dan bobo cantik. Tapi inget, besok udah harus senyum lagi mbak bro.

 

2. Makan coklat

Tahukah kamu? Dalam kandungan coklat terdapat zat serotonin yang dapat meningkatkan rasa senang. Maka, jika kamu bersedih, makanlah coklat! Karena coklat dapat meningkatkan produksi hormon endorfin, agar perasaanmu menjadi lebih senang. Ngga usah takut gendut cyiin… makan cokelat ngga bakal bikin kamu gendut, asalkan abis makan cokelat kamu langsung nyapu, ngepel, nyuci piring, angkat kasur, motong rumput tetangga… sip!

 

3. Bernyanyilah!

Nyanyikanlah lagu-lagu bahagia. Bernyanyi dapat membantumu melepaskan beban perasaan yang belum terungkapkan dengan baik. Bernyanyi juga dapat melegakan rasa sesak di dalam dadamu. Jika kamu tidak bisa bernyanyi, kamu bisa bersenandung nada-nada mayor yang bahagia. Syukur-syukur bisa ikut kompetisi mencari bakat ya.

 

4. Membuat Impian

 

Kata orang kalau kebanyakan nganggur, otak bisa ngga kerja. Jadi mikirnya

suka yang aneh-aneh. Apalagi kalau patah hati terus nganggur, beuh… klop deh nelangsa hidup lo. Makanya hidup harus punya tujuan, jadi meski kamu patah hati, kamu akan tetap berjalan meraih impian-impian kamu alias ngga nganggur.

 

5. Melakukan Hal-hal Baru

Cara melupakan seseorang selalu ampuh dengan cara melakukan hal baru. Kalau perlu siapkan cadangan gebetan baru #eh ngga gitu juga, sih. Melakukan hal baru artinya melakukan sesuatu yang belum pernah kamu coba terus rasain deh tantangannya.

 

So, kamu kuat dan kamu bisa move on. Kalau belum move on juga kembali ke poin pertama!

Bagikan halaman

Insert Your Comment

Kategori

Info Produk
News
Promo
Entertainment
Semua Kategori

Artikel Lainnya

MUMPUNG BULAN PUASA, YUK MINTA MAAF DENGAN 5 CARA KREATIF INI
KADO YANG UNIK, SATU-SATUNYA DI DUNIA
4 CARA KREATIF AGAR HIDUP SELALU POSITIVE THINKING!
BEGINI 5 CARA BELANJA YANG BIKIN BUMI LEBIH “ADEM”
GAK MASUK AKAL! Gaji Rp 6.8 Miliar, Cowok ini Malah Mengundurkan Diri!